Cara Merawat Dan Memilih Burung Gereja Agar Gacor Dan Jadi Masteran

Advertisement

Burung Gereja Banyak kita temukan di depan rumah dan bangunan - bangunan besar yang memiliki banyak celah celah lubang, karena burung gereja sering bersarang di dalam lubang - lubang bangunan, ada juga yang sering bersarang di antena - antena rumah.

Burung Gereja saat ini banyak di cari oleh para pecinta burung kicau mania, untuk di jadikan burung master atau ( burung masteran ) burung ini memiliki suara nyerecet yang sanggat begitu cepat, sehingga burung ini di jadikan burung masteran untuk burung - burung lain nya, seperti memasterkan burung cucak jenggot, murai batu, anis merah , lovebird agar memiliki speed suara yang sanggatlah cepat.

Burung Gereja pun bisa kita master kan dengan suara burung lain nya, jika burung gereja tersebut kita rawat dari anak yang masih kita loloh, banyak para pecinta burung kicau yang sudah melakukan pemasteran terhadap burung gereja ini.


http://burungkicau-indonesia.blogspot.com/2014/11/cara-merawat-burung-gereja-agar-gacor-masteran.html


Cara Memilih Burung Gereja Jantan Dan Betina

Burung Gereja Jantan memiliki warna mahkota kepala yang begitu lebih gelap ( coklat gelap ) dan bercak - bercak di pipi sanggat begitu tegas telihat gelap.

Burung Gereja Betina memiliki warna mahkota kepala yang begitu kusam dan pudar, serta bercak - bercak di pipi memiliki warna yang pudar.

Gambar Burung Gereja Jantan Dan Betina di bawah ini.


http://burungkicau-indonesia.blogspot.com/2014/11/cara-merawat-burung-gereja-agar-gacor-masteran.html


Cara Merawat Burung Gereja Agar Gacor Dan Jadi Masteran

Untuk cara merawat burung gereja sebaik nya menurut saya memilih burung dari anakan, supaya burung gereja tersebut jinak, soal nya kalo dari hasil penangkapan akan membutuhkan proses penjinakan burung dengan waktu yang cukup lumayan.

Untuk cara merawat burung gereja liar agar cepat jinak dan mau bersuara nyerecet panjang lagi, mari kita simak cara menjinakan burung gereja.

Burung gereja yang baru saja kita tangkapan liar atau kita beli dari pasar burung kita mandikan sampai burung basah kuyup.

Kemudian Berikan makanan milet dan voer halus di wadah yang berbeda ke dalam sanggkar burung, dan juga air minum.

Setelah itu jemur burung selama 15 menit

Setelah penjemuran kemudian burung di tutup full krodong

Lakukan kembali mandi malam dan setelah mandi sebaik nya di full krodong lagi

Pagi hari pun mandikan lagi sampai basah kuyup

Jika burung sudah terlihat mulai jinak sebaik nya burung di buka kerodong nya full setelah di mandikan , biarkan burung beradaptasi terhadap lingkungan

Jika burung sudah terbiasa akan suasana maka burung pun akan mau bersuara kembali.


Berikut adalah Cara Merawat Dan Memilih Burung Gereja Agar Gacor Dan Jadi Masteran dari kami BKMCI™ (Burung Kicau Mania Club Indonesia) , semoga bermanfaat untuk anda semua para pecinta burung kicau mania di indonesia.
Advertisement